Tentang Kami

icon-foto.jpg

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Perkenalkan nama saya Tjarli, kelahiran Bandung. Saya adalah photographer dan pemilik usaha Pixethic Photography. Saya menyukai seni menggambar sejak kecil dan mulai tertarik pada photography sewaktu menginjak SMA.

Tahun 2000 saya menekuni bidang digital photography dengan dukungan isteri tercinta, Novita. Usaha photography kami baru dimulai Januari tahun 2007 di Jakarta dengan menggunakan nama Pixethic Photography, kepanjangan dari Picture Aesthetics Digital Photography.

Saat ini Pixethic Photography lebih banyak melayani jasa wedding photography dan family portrait di daerah Jakarta dan wilayah sekitarnya, namun tidak menutup kemungkinan untuk melayani jasa untuk jenis photography lainnya.

Kami terbiasa melakukan perjanjian kerjasama sebelum melakukan pemotretan. Kami dengan senang hati akan mendatangi Bapak/Ibu/Saudara untuk menjelaskan atau memperlihatkan contoh-contoh photo yang sudah kami buat, jika berkenan.

Untuk menghubungi kami lebih lanjut, Anda bisa mengirimkan email ke pixethic@gmail.com untuk mendapatkan informasi lebih mendetail.

Senang berkenalan dengan Anda.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

1 responses to “Tentang Kami

  1. ehm…saya selalu terkagum-kagum pada hasil jepretan fotografi dan saya hanya sebatas penikmatnya saja…tidak berani menekuni hobby ini…karena mahalllll. Selamat berkarya mas! one day pasti saya butuh jasa mas!

Tinggalkan komentar